Petrus Beanal: Pilkada Mimika Harus Aman dan Damai


Mei 08, 2018
 
0

Petrus Beanal: Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika

Zonapapuanews.- Timika.- Tokoh masyarakat Kabupaten Mimika yang juga merupakan aktivis pemerhati pembangunan kabupaten mimika Petrus Beanal mengatakan, Masyarakat mimika sangat berharap pilkada kabupaten mimika berjalan dengan aman dan damai. senin/7/5/2018.

Petrus Beanal menyampaikan bahwa, selaku tokoh masyarakat kabupaten mimika, Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan kota Timika sebagai contoh dan panutan bagi kabupaten lain di papua terkait dengan pilkada Papua 2018 yang aman dan damai.

“Menjadi panutan bagi kabupaten lain bukan hal yang gampang, namun kami akan berusaha untuk menjadikan pilkada mimika sukses tanpa ada diskriminasi dari siapapun serta kabupaten mimika bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain di Papua sebagai kabupaten yang sukses menyelenggarakan Pilkada dengan Aman dan Damai” tutur Petrus Beanal.

Menyinggung Situasi politik di kabupaten mimika yang suhunya sangat memanas, Petrus Beanal mengatakan, masyarakat kabupaten mimika tidak bodoh dalam menilai siapa provokator-provokator yang bermain untuk mengacaukan pilkada di mimika.

Lanjut petrus, masyarakat mimika sangat dewasa dalam berpolitik sehingga saya jamin, pilkada mimika akan sukses dan berjalan sesuai dengan harapan.

“Mereka yang akan dipilih merupakan wakil Allah yang menjalankan perintah TUHAN diatas bumi ini sehingga saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten mimika untuk mari kita memilih dengan suara hati serta jangan kita mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Karena isu-isu tersebut dapat memecah bela ikatan persaudaraan kita” tutup Petrus Benal dengan nada penuh harapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.