Calon guru SMA NEGERI KANGIME


CALON GURU .
di SURABAYA dalam kebun teeh
Motto IKB -PMPT
kesatuan persatuan mahasiswa W. R SUPRATMAN SURABAYA  berasal dari kabupaten Tolikara membangun organisasi luar biasa kekombahkan Kami selama dua setengah tahun ini kami yalani satu hati dan satu tujuan masalah sekecil apapun kami semua punya masalah satu orang buat itu semua kita buat satu orang dapat kiriman berarti mengudang teman-teman baru jalan-jalan dan minum- minum di warung sungguh luar biasa kasih anugerah tuhan dan Karunia besar tuhan berikan kepada dia punya orang-orang itu Rohkudus membicarakan dalam hati mereka maka orang itu apa yang dia miliki itu bagikan kepada teman-teman itulah Tuhan berikan karunia besar saudari-saudara ku tetap tingkatkan.
Tujuan dan maksud kami menjadikan masyarakat lebih baik lewat penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.

   : Kami berjalan menabur benih dengan air mata akan menuai pada musimnya. Dengan bersorak-sorai sambil membawah hasilnya.
Kami melihat bahwa masalah utama yang menyebabkan papua tetap miskin adalah pendidikan,terutama masalah pendidikan dasar.menurut data TIMSS(Treds in international mathematics and science study untuk matematika dan raking 35/49 raking sains/ BHS INDONESIA . karena pendidikan yang sangat rendah inilah maka papua tetap ketinggalan tidak bisa berkompetisi global,akibatnya orang-orang papua semakin lama semakin miskin,tergerus oleh harus globalisasi. untuk melepaskan papua dari kemiskinan ini, maka kami seluruh mahasiswa W. R SUPRATMAN dari kab Tolikara kita tidak mau lagi terjadi hal ini di tanah papua kami melepaskan dari kemiskinan dan kebodohan kami harga mati menjadi guru-guru profesional yang terbaik.
karena pendidikan-terlebih pendidikan dasar-adalah setiap anak bangsa, dengan semakin banyaknya guru maupun orang tua yang bisa mengajar anak nya matematika , Indonesia menjadi negara maju.
VISI.
1. Menjadi guru-guru profesional kami membentuk satu Tim gasing dalam Tim itu akan turun mengajar di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tolikara.
2. Membangun gedung kantor pusat satu terus dari situ kami akan medidik guru-guru kemudian sebarkan ke sekolah-sekolah.
MISI.
1. Masalah sekecil apapun kami tetap saling membantu satu sama lain.
2. Acara kecil besar buat di kampung halaman kami siap mengikuti acara tersebut.
3.Kalau pemerintah daerah ditugaskan di sekolah-sekolah tetapi kekompakan kami tetap yalani .
4. Kalau masalah pernikaan seumur hidup di antara mahasiswa W. R SUPRATMAN  siapa saya menikah seluruh mahasiswa siap membantu sumbanggan sukarelah yang ada saya memag itu, adat suku lani koteka kita anak-anak koteka tidak akan melupakan adat itu, kita ikuti saja peraturan yang ada ditetapkan pernikahan dari gereja maupun dari pemerintah.
5. Kalau antara mahasiswa punya keluarga maupun tetangga meninggal seluruh mahasiswa siap hadir acara duka itu.
Editor oleh DEMAKA TABUNI 
ASAL SEKOLAH AMA NEGERI KANGGIME KAB TOLIKARA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.