Frewet west papua

Semoga Allah Bangsa West Papua membuka hati,pikiran dan keberanian dalam mengambil kebijakan yang Tepat kepada Bapak Berdua.
Dan juga semoga Bapak berdua benar-benar dapat mengerti,merasakan dan paham tentang Keinginan,Kerinduan serta Tuntutan Utama seluruh Rakyat Papua dan Papua Barat...

Yang Dikarenakan banyaknya kasus-kasus Pelanggaran HAM di Papua dan Papua barat sejak proses aneksasi  tahun 1961 sampai saat ini tgl (24 agustus 2019
Dimana Aparatur Negara kolonial Indonesia melalui TNI (Tentara Nasinal Indonesia)yg  berkewajiban sebagai benteng pertahanan Indonesia,Tetapi nyatanya mereka inilah aktor utama yg selalu menindas,meneror,dan bahkan Membunuh kami Rakyat West Papua tanpa adanya rasa kemanusiaan seakan-akan diperlakukan seperti binatang.

Tetapi kasus- kasus itupun TIDAK PERNAH DISELESAIKAN dan selalu dianggap sebelah mata sampai detik ini

Bapak berdua sendiri sudah melihat,mengikuti,dan mendengar bahwa Sekarang ini seluruh rakyat WEST PAPUA sudah mulai bersatu dan mulai melakukan gerakan-gerakan Perlawanan rakyat diberbagai tempat dipapua,..
maka kami hanya mohon kepada Bapak Gubernur berdua harus menjadi BIJAK ,agar Rakyat Papua dan Papua Barat bisa hidup damai dan bahagia selamanya..diatas tanah Leluhur kami Papua....dan Ingin MERDEKA MENJADI SUATU NEGARA SENDIRI .

Wa...
Salam Juang...
FREE WEST PAPUA
PAPUA MERDEKA.
Edit :DEMAKA TABUNI SURABAYA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.