Melipatkandakan suatu kata.TOLINERI MAJU KUNIK EKE MINGIM MENDEK WENE BANACK

Melipatkandakan:
Suatu kata "MELIPATKANDAKAN" Adalah sebuah kata yang berarti & bermakna kata tersebut bagaikan anak kunci sebuah rumah yang mewah & mega. Di dalamnya terisi "HARTA KARUN" Yakni Emas, Perak, Mur, & semua harta kekayaan dunia ini tersimpan di rumah itu, sehingga rumah tersebut terjaga ketat oleh satpan.
1. Saya teringat dengan kata salah satu prof Dia mengatakan bahwa" setiap Manusia di dunia ini semestinya memilki harta karun di dalam diri manusia itu yakni ILMU, Ilmu itupun tersimpan rapi & terkunci di dalam benak mereka maka itu. Apabila anda ingin mengetahui isi daripada orang tersebut maka, anda harus mendekati orang tersebut & minta pengalaman darinya apa bila Dia memberikan engkau dengan tanpa pamri maka Dialah orang yang tepat yang engkau miliki.
Sekian tahun ku menjelahi di kota ini ternyata ku temui seorang manusia yang memiliki "PENGALAMAN YANG BEGITU BANYAK, TAK TERHITUNGKAN, TAK TERSELIDIKI, TAK DAPAT MELUKIS DALAM SETEBAL BUKU SEKALIPUN TAK MUAT" Lalu suatu pertanyaan yang sedang menonjol dalam benakku bahwa bagaiman mungkin kita tahu sebanyak pengalaman itu jawaban-Nya adalah "Anda Harus Mendekati Orang Tersebut & minta pengalaman diri itu adalah ILMU.
2. Filosofi dari pada gambar di atas menggambarkan bahwa Pendidikan itu adalah sebuah jembatan yang anda terjun di dunia ILMU PENGETAHUAN. Noken itu menggambarkan seberapa ILMU yang anda isi di dalam noken tersebut gambar pria ini telah memberikan kita sebuah arti yang sesungguhnya tentang masa depanmu keluargamu, daerahmu, kabupatenmu & lebih dari pada itu lagi DUNIA. Apakah anda yang baca artikel ini salah satunya PELAJAR DARI ORANG YANG SUDAH MAKAN GARAM MAKA DIA AKAN MENGAJARKAN RASA GARAM YANG SESUNGGUNYA.

" Melipatkandakan Ilmu Anda Di Ukur Dengan Kualitas Anda, Nilai Anda, Mutu Anda & Krakter Anda Sesunggunya".

Penulis DEMAKA TABUNI.


ALLLA WA TOLIKARA ABUA LOGWE WARAK. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.