Kabuah logwe warak Wendanack

menikmati hidup sendiri


inilah aku.
Aku bukan sekedar yang tampak,.
Aku bukan sekedar yang terlihat..
tapi inilah Aku yang mencoba menikmati hidup dengan caraku sendiri..
yang sudah terjadi ku biarkan berlalu
hari ini adalah kesempatanku untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari hari kemarin..
dan esok adalah masa depan yang akan ku jalani dengan penuh keikhlasan
inilah aku yang mencoba berbagi,
berbagi kasih sayang demi orang yang berarti dalam perjalananku ini.
berbagi senyuman demi kedamaian..
hidup ini ternyata sangat sederhana..
apapun yang terjadi ku biarkan terjadi
apapun yang akan terjadi biarlah menjadi..
aku sempat berputus asa karna banyak alasan..
aku sempat terpuruk pada keadaan..
aku sempat jatuh tapi aku memilih bangkit dan mencoba menikmati hidup ini..
memang tidak mudah..
tapi inilah aku yang mencoba menikmati setiap hembusan nafas,
setiap kedip mata, setiap langkah dan setiap tindakan yang aku lakukan,,
inilah aku yang mencoba ikhlas dalam menjalani hidup ini..
inilah aku yang bukan siapa-siapa tanpa orang orang dalam hidupku..
Aku hanyalah seorang teman..
seorang anak..
seorang saudara,,
seorang yang mencoba mengisi hidup orang lain
seseorang yang mencoba untuk menjadi bagian dari mereka..
seseorang yang terus dan selalu mencoba menjadi dirinya sendiri tanpa perbandingan dengan apa atau siapapun..

dan inilah aku yang mencoba menikmati apapun dan siapapun yang aku miliki saat ini..


life is about changes,
sometimes it's paintful,
sometimes it's beautiful,
but most of  the time it's both..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.