LIMA BELAS PENYIKSAAN RAHASIA TERHADAP YESUS, ANAK ALLAH, PENEBUS DUNIA.

LIMA BELAS PENYIKSAAN RAHASIA TERHADAP YESUS, ANAK ALLAH, PENEBUS DUNIA.
(Rahasia ini diungkapkan kepada orang suci, kekasih Allah, St. Maria Magdalena, Claris Fransiskan yang hidup dan meninggal dan digelarkan suci di Roma).
YESUS Memenuhi keinginan Suster ini yang berharap sungguh-sungguh, supaya bisa memahami sesuatu mengenai;
PENYIKSAAN RAHASIA, yang dijalani Yesus pada malam menjelang Yesus diadili dan dihukum mati.
     Bangsa Yahudi menganggapKu sebagai manusia yang paling cekaka dibumi ini; dan karenanya:
1. mereka membelengguKu dan menyeretKu diatas batu-batu anak tangga, turun menuju sebuah ruangan kotor dan menjijikan dibawah tanah.
2. mereka menanggalkan pakaianKu, lalu mencambuki badanKu dengan cambuk yang bersimpul-simpul besi.
3. Mereka melilitkan tali pada badanKu, lalu menarikKu sepanjang lapangan dari ujung keujung..
4. Mereka mengantungKu pada sekeping kayu dengan dengan simpul hidup dan mudah terbuka, sehingga Aku jatuh. Dengan siksa yang demikian ini Aku menangis dengan air mata darah.
5. Mereka mengikatKu pada sebuah tonggak lalu menusukKu dengan kayu yang bercabang-cabang.
6. Mereka memukulKu dengan batu, dan memanggangKu dengan bara apai dan obor.
7. Mereka menusukKu dengan jarum besar, ujung jarum menyerupai tombak runcing merobek kulitKu, daging dan urat-uratKu mencuat keluar dari badanKu.
8. Mereka mengikatKu pada sebuah tonggak dan menyuruhKu berdiri tanpa alas kaki, oada sekeping besi membara.
9. Mereka memahkotaiKu dengan mahkota besi, menutup mukaKu dengan kain yang kotor dekil.
10. Mereka mendudukanKu pada sebuah kursi yang dipasang paku-paku tajam, yang menyebabkan luka-luka dalam pada badanKu.
11. Mereka menyirami luka-lukaKu dengan timah hitam dan damar cair, kemudian mereka mengecetKu pada pada kursi yang berpaku-paku, sehingga paku-paku ini menusuk membenam masuk semakin dalam dan makin dalam lagi kebadanKu.
12. Supaya malu dan semakin sengsara, mereka menusukan jarum-jarum di lubang pori janggutKu yang sudah dicabuti. Lalu lenganKu diikat ke punggungKu dan mereka mengiringKu keluar penjara dibarengi tamparan-tamparan dan pukulan.
13 mereka menghempasKu pada sebuah salib dan mengikatKu dengan sedemikian kencangnya, sehingga Aku hampir-hampir tidak bisa bernapas sama sekali.
14. Mereka mendorong keras kepalaKu, sehingga Aku jatuh terlentang ke tanah, lalu mereka menginjakKu yang menyakitkan dadaKu. Kemudian mereka mencopot duru dari mahkotaKu dan mencucukannya ke kidahKu.
15. Mereka menuangkan kedalam mulutKu kotoran-kotoran yang sangat busuk menjijikan, sebab mereka kehabisan cara-cara penyiksaan yang sadis keji kepadaKu.
Lalu YESUS berkata: Anak Ku! Aku menghendaki supaya kamu menyampaikan kepada siapa saja, KELIMA BELAS PENYIKSAAN INI, supaya masing-masing mereka dimuliakan.
Siapa saja yang setiap hari mempersembahkan kepadaKu kasih sayang, salah satu dari penderitaanKu ini, dan mengucapkan dengan sungguh-sungguh doa ini, akan dikaruniakan kemuliaan kekal baginya pada hari penghakiman.
                               
                                  #DOA
YA YESUS ANAK ALLAH BAPA YANG MAHA KUASA PENEBUS KAMI! kami bernazar dengan sungguh- sungguh demi memuliakan NAMAMU, dalam kelima belas rahasia ini, sebab DARAHMU yang MAHA SUCI sudah dicurahkan bagi kami. Kami memuliakan, mengagungkan dan menyembahMu ya YESUS KASIH YANG ABADI, demi hatiMu YANG MAHA SUCI, DARAHMU YANG MAHA MURNI, pengubarnanMu yang MAHA MULIA, bagi kami bangsa manusia. Juga kami muliakan sakramen MAHAKUDUS di AltarMu.
BUNDA MARIA YANG SUCI MURNI, sembilan paduan Suara Mulia malaikat, dan Darah yang Suci para Kudus. Sebagaimana banyaknya pasir disamudera dan gandum diladang, banyaknya rumput dipadang dan buah-buahan dikebun, banyaknya daun-daun dipohon dan bunga-bunga ditaman, banyaknya bintang diangkasa, para malaikat diSurga, dan banyaknya makluk dimuka bumi, kami semua hamba-hambaMu memuliakan, mengagungkan dan menyembahMu, selalu dan sepanjang masa......

Th. 1730. (disahkan oleh Paus Clemens 2)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.