Besar saya Di rumah Honai bukan di rumah sen.

Riwayat hidup waktu kecil
Saya suka nangis teman teman saya mukulin saya nangis. Apalagi marah marah itu para.
Ketika saya. Waktu remaja itu suka makan
Burung iluwe  dan jimu
Itu pun saya tangkap tetapi kk laki-laki yang terhebat dia kasih besar saya nama
Damison wenda dengan dia punya Om om lagi mereka punya nama nama yang dibawa ini.
(1) DAMISON WENDA
(2)  PEMUDA TABUNI
(3)  MEMILEKI WEYA
SAYA TIDAK KASIH APA APA TETAPI TUHAN YESUS AKAN MEMBERKATI.


 Rumah hadat honay Papua saya besar di honay bukan di rumah sen.

Anak kecil yang suka nangis itu di bahwa ini dia foto nya

Terima kasih telah kasih besar saya sejak kecil sampai besar saya tidak kasih apa apa tetapi TUHAN YESUS akan memberkati pengorbanan nya kk DAMISON WENDA. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.