FIRMAN TUHAN: Kunci Keberhasilan Hidup

Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 8Mei 2016   Baca:  Yesaya 55: 1-13 " demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali ke-Ku dengan sia-sia, ia akan mau mengirim apa yang Kukehendaki , dan akan berhasil di dalam apa yang telah diusahakan.   Yesaya 55:11 Karena merupakan perkataan Tuhan sendiri maka setiap tulisan dalam Alkitab / Injil mengandung otoritas luar biasa. Jangan sekali-kali meremehkan atau menganggap sepele firman Tuhan karena ada yang luar biasa bagi orang yang senantiasa tekun membaca dan merenungkan firman Tuhan, sebab firman yang diperkatakan dengan iman tidak akan dikembalikan dengan sia-sia. Menyatakan bahwa orang  





"... yang disukai Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia suka pohon, yang ditanam di tepi aliran udara, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya, apa pun yang diperbuatnya berhasil."   (Mazmur 1: 2-3). 

     Ingin sukses di semua aspek kehidupan ini? Jangan pergi mengingat hari-hari berlalu tanpa kita membaca dan merenungkan firman Tuhan yang diberikan Tuhan sampaikan dan nasihatkan kepada Yosua:  "Janganlah lupa mengambil memperkatakan kitab Taurat ini, tapi renungkanlah itu siang dan malam, harap ditanggapi dengan hati-hati sesuai dengan yang diminta yang dibacakan karena, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan akan berhasil. "   (Yosua 1: 8).

     Meskipun tahu itu Timotius sudah terlibat dalam pelayanan, bahkan sudah menggembalakan gereja, Rasul Paulus tidak pernah bosan-bosannya mengingat anak rohaninya ini agar ia tidak melupakan Alkitab dalam kehidupannya sehari-hari:  "... diperkuatunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, .. . "   (1 Timotius 4:13), dan  " Ingatlah juga tentang kecil yang telah diakui Kitab Suci yang dapat memberi pertolongan bagi Anda dan menuntun bagi keselamatan oleh iman kepada Kristus. "   (2 Timotius 3:15). Oleh karena itu, kita harus bertekun dalam membaca dan merenungkan firman Tuhan karena firman-Nya memberi hikmat, menuntun kita untuk menyelamatkan dan membawa kita kepada yang berhasil, karena firman-Nya hidup dan berkuasa.

Merenungkan firman siang dan malam, serta memperkatakan firman, adalah kunci keberhasilan yang berhasil dan beruntung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.