Sentani - Anggota Komisi IV DPR RI Sulaiman L Hamzah mengajak segenap elemen warga yang ada Provinsi Papua untuk menonton Debat Capres Putaran Kedua Calon Presiden (Capres) antara Capres Nomor 01 Jokowi dan Nomor urut 02 Prabowo Subianto yang disiarkan langsung dari Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam.
"Saya kebetulan pada posisi pemenangan daerah paslon (pasangan calon) nomor 01. Dalam posisi itu, saya juga mengajak seluruh warga untuk ikuti perdebatan pada malam ini," katanya saat menghadiri HUT ke 23 Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) NTT Yapsi Kaureh di Kampung Angon Jaya, Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu.
Dengan menonton siaran langsung Debat Capres tersebut, kata politisi partai Nasdem itu, warga bisa mengetahui sejauhmana visi misi dari calon figur pemimpin masa depan Indonesia.
"Dan sebagai bahan evaluasi bagi pasangan yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Tapi saya mau menekankan bahwa petahana sudah melakukan yang luar biasa untuk Papua, " katanya.
Sehingga, kata mantan anggota DPRP itu, masyarakat Papua dapat menilai apa saja yang telah dilakukan oleh petahana maupun lawannya hingga kini, dengan harapan bisa menyalurkan hak pilih sesuai hati nurani berdasarkan pencapaian yang sudah dilakukan.
"Dengan menonton debat ini diharapkan partisipasi dalam pemilihan nanti bisa lebih maksimal, warga bisa menilai sendiri," katanya.
Debat capres dan cawapres, lanjut dia, warga bisa mengetahui dan mengukur sejauh mana calon pemimpin masa depan mereka.
"Sehingga masyarakat bisa menyadari siapa pemimpin mereka yang cocok dan layak dipilih. Jadi, saya harapkan agar warga menonton debat nanti malam," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.