• Dengan linang air mata Ku susun kata Dalam balutan sedih Ku tulis umpan demi umpan Tentang rasa ini Tentang sedih ini Tentang salah satu ini Tentang dosa ini Aku berdosa Ibu anakmu tak bisa pulang tahun ini untuk bersimpuh memohon maafmu Untuk bersyujud menghiba doamu Di hari nan fitri Aku tau…. Ibu Tak cukup dengan hp Tuk permintaan maaf ini Tak layak hanyasuara Tuk sampaikan meminta ampun ini Namun apalah dayaku Kini terpenjara jarak Tersekat ruang luas Terhalang bentangan cakrawala Ibu… Maklumilah anakmu ini Ampunilah anakmu ini Doakanlah anakmu ini Maafkan dan lakukanamu itu ku damba ..
  •  Tepuka badan di sisi bahagia Tersisih bahagia di lamun duka Terkadang bahagia Terkadang bahagia Terkadang tertawa Terkena duka Tak kenal hujan Tak kenal panas Disudut sedih yg mendera CITA-CITA DAN HARAPAN ITULAH KEKUATAN UNTUK BERTAHAN



  • ya beginilah kisah anak rantau, kadang susuh kadang bahagia.tapi apamau di kata hidup jauh dari orang tua dan keluarga pasti banyak gak senang nya ... karna pulih dan tekat yang kuat aku harus jalanin dengan lapang dada nyusain orang tua.walaupun demikian hidup harus di jalanin dengan Ikhlas, ..

  • goresan anak rantau
  •  demi secuil ilmu ku rela dikembalikan dirimu ibu..aku akan kembali .... "air mata kesedihan akan berubah menjadi kebahgiaan" karena kuyakin Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan "
  • Jangan pernah mencapai suatu impian hingga siap bangkit tuk mewujudkannya "

  • Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Penuh Makna



    cinta bisa mengubah pahit jadi manis, 
    debu beralih emas, keruh menjadi 
    bening, sakit jadi pulih, 
    penjara jadi telaga, derita menjadi 
    nikmat dan pulih jadi rahmat
    sendal biisa gantiin sepatu, 
    bambu biisa gantiin kayu, 
    lilin pun biisa gantiin lampu, 
    namun ,, satu yg hrz km tau, itu 
    tdk adha yg biisa gntiin km dii hatiku

    saya tidak mengharapkan jadi orang terbesar di dalam hidup mu 
    disebabkan itu adalah keinginan yang sangat sukar untuk ku 
    saya hanya berharap jika satu waktu kau lihat ku 
    kau tersenyum lantas berkata 
    dialah orang yang senantiasa menyayangi ku
    bebas memilih untuk menghayati cinta, namun tidak dapat memilih cinta dengan krn cinta dengan satu yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya dengan cinta yang dpt diterima melalui hati dan perasaan.
    hanya dibutuhkan waktu semenit buat menafsir seseorang, sejam buat disukai seseorang dan 
    1 hari buat disukai seseorang, namun dibutuhkan waktu jauh
    cemburu benar-benar sangat menyiksa, karena hati yang cemburu buat kamu tidak enak makan .. atau ditambah nafsu makan jadi hilang. "Cemburu adalah tanda cinta" itu benar-benar ada ... tetapi jika cemburu berlebihan tanda apa ya?
    lemparkan seorang yg bahagia dlm brcinta k dlm laut, tentu saja ia akan mmbawa membawa ikan. lemparkan pula seorang yg gagal dlm brcinta k dlm gudang roti, tentu saja dia akan mati disetujui
    seandaix km pingin mncintai atau mmiliki hati sseorang, ibaratkanlh spt mnyunting skuntum mawar merah. terkadang-terkadang km mencium harum mawar trsbt ttp kadang-kadang km bisa bisa duri mawar itu mnusuk jari.
    merindukan sseorang .. itu yg kurasakan sekarang ini, pingin skali aq mmeluknya, bercanda tawa dgnnya. Namun apalah daya, kau tlah pergi buat slamanya
    Memberikan seluruh cintamu pada seseorang menyetujui Jaminan dia akan membalas cintamu.janganlah meminta balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu
    Kamu tidak akan pernah tahu kapan Kamu akan jatuh cinta. Tapi seandainya sampai tiba itu, raihlah dengan ke-2 tanganmu dan janganlah biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
    sebanarnya Saya TIDAK ADA pingin disini 
    JAUH Dari dirimu untukmu kekasih 
    sebanarnya Saya pingin Senantiasa disisihmu 
    hadirkan tawa lukiskan kisah untukmu kekasih

    sebenarnya saya tidak pingin ada disini 
    cuma terdiam menunggu dirimu datang untukmu kekasih 
    sebanarnya aku pingin senantiasa memelukmu 
    butuh hari menujad cinta untukmu kekasih ,,
    sebanarnya saya tidak pingin ada disini 
    jauh dari pandangan 
    hanya 
    menunggu untukmu kekasih sebenarnya saya pingin senantiasa menatapmu lukiskan hasratku ungkapkan cintaku untukmu kekasih

    saya tidak pingin terdiam baru saja 
    tiba tiba kembali untukmu kekasih 
    saya tidak sanggup jika tiada ikut disingkirkan aku benar-benar 
    pelita dalam hidupku
    kerinduan hasratku sungguh menusuk kalbu 
    siang kupadang potretmu ku bawah di dalamnya aku 
    sungguh mencintaimu 
    untukmu kekasihku ku panggil namamu setiap saat jadi pengobat rindu

    dengan kata ku tuangkan hasrat cinta untukmu kekasihmu 
    semoga jarak meminjamkan jurang pemisah rindu 
    karna kutahu cinta kita berdua buat satu lagi 
    ku tahu kita jauh dari pandangi mata 
    hati kita satu pasang jasad dan 
    hatimu petik bungah kau raih jadi indah 
    ku titip salam kekasihku aku setia menunggumu 
    kebalilah dan bawah cintaku bersamamu 
    untukmu kekasihku 

    jangan lupa seperti koment nya ya .. 

    salam acong bundle indon



    Jika Anda 
    ingin belajar, Anda ingin belajar, aku ingin memplajari 
    stdh, mulai dari sekarang mulai…. 
    aqu Ingin membantu mu wahay ayat ibu qu 
    Walau tetes air mata Sering membasahi pipi Penyanyi .. 
    kini kusadari ,, Hidup di prantauan Bukan lah Hal Mudah .. 
    Hidup Penuh DENGAN kesendirian , 
    Penuh DENGAN tetes air mata, 
    TAPI apalah Daya 
    mngkn Penyanyi lah ... 
    Suami lah arti kehidupan nyata . 
    aqu akan tetap ,,, 
    pd kepercayaan qu ... 
    aqu ingin membantu kluargaku… 
    untuk keluargaku tersayang…






    Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri. 

    Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin Anda capai. 

    Kita lebih menghargai orang miskin yang berjuang dari orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai. 

    Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang dilakukan saat muda.
     
    Bila kita mencari uang, kita akan diminta mengupayakan pelayanan yang terbaik. Kecuali jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang. 

    Salah satu pengkerdilan terkejam di dalam hidup adalah pikiran yang cerdas yang menjadi bahasa bagi yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. 

    Jika kita hanya membantu yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan. 

    Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan talenta kita, talilah segala pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.
     
    Bagaimana cara menolak yang membuat cara yang tidak lagi menghasilkan, seperti yang dilakukan orang yang terus memeras untuk mendapatkan santan. 

    Jangan pernah merobohkan pagar tanpa diketahui. Jangan pernah melewatkan tuntunan kehormatan tanpa mengetahui keburukan yang nanti bisa kita dapat. 

    Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stres adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai jika kita suka adalah jalan keluar masalah. 

    Hanya orang takut yang bisa berjuang, karena berani melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, jika merasa takut, kita akan mendapat kesempatan untuk menantang.
     
    Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua; Tapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda. 

    Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan ketika kita bersikap tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah. 

    Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi Baru jika kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya jika kita bisa. 

    Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang dimiliki, karena kita mendukung merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.
     
    Tinggalkan yang senang yang dibatalkan. Hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. 

  • Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. 

    Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan meminta kita menghindari orang yang tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pandang pikiran yang baru. 

    Tugas kita berhasil untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena melibatkan mencoba kita menemukan dan belajar membangun peluang untuk berhasil. 

    Tidak ada harga atas waktu, tetapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak membuat kita kaya, tetapi memanfaatkan dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
     
    Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan jika kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita. 

    Kasih sayang itu sederhana. Namun, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk meminta pasangan kita sepenuhnya. 

    Tujuan hidup adalah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi tujuan perjalanan. 

    Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri? Lebih mudah untuk merasa senang dan tidak berguna.
     
    Lebih mudah mengatasi apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit diubah, walau punis untuk menguntungkannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak puas dengan kesulitannya. 

    Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan tentang mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan bantuan yang mudah yang akan memudahkan hidup Anda, tetapi kemampuan yang membuat Anda layak untuk semua bantuan yang besar - yang tidak mudah diperoleh, yang akan membuat Anda menegak kehidupan yang berjaya. 

    Harus datang akhir dari masa depan mana orang menerima hasil dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur ​​kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.
By:  DEMAKA TABUNI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.