Begitu Cerita Tentang KOTEKA Terurai dalam Kolom Waktu Ini...)

Jotted down on 15 April 2014  17:47


ibu nana kok lama ga keliatan? abis cuti panjang bu?


huhuhu dan pertanyaan sejenis itu akan berlanjut dengan sesi tanya jawab dan saya cerita mereka mendengar yang ga ada abis-abisnya. persis kayak treadmill, baliknya ke situ-situ juga.
pertanyaan paling sering sih, eh disana orang masih pakai koteka ga?


oh plis.


jawabannya ga. orang-orang pakai baju ga beda ama kita-kita.
pertanyaan berikutnya adalah daerahnya gimana sih? sepi atau rame? hutan bukan sih? hmm ... emang sih daerahnya masih kayak hutan gitu, lha kalo bangun pagi dan buka tirai jendela yang pertama kali saya liat ya hutan itu deh. berasa tinkerbell. halah. nyambung ga?
kalo soal daerahnya sih meski masih terbilang sepi, tapi daerah yang dibangun pertambangan tembaga dengan by product you knowlah itu, bener-bener modern. dan penuh peraturan. dilarang speeding. masuk sana-sini tunjukkan id card atau jangan coba-coba masuk. tapi sumpah keren abis. beneran, daerah dengan banyak peraturan itu sungguh memikat. rapi. bersih. teratur. berbanding terbalik sekali ga sih ama err.. tau kan? coba hal yang sama dilakukan di negara tercinta ini. (jadi inget, daerah timika kan bagian indonesia ya?)


serem ga sih na?


hmm.. emang sih di beberapa tempat cukup ngeri melihat orang-orang berjalan dengan membawa panah dan senjata lainnya. tapi ga tiap orang diseranglah dan ga tiap saat mereka berperang tanpa alasan. dari obrolan dengan beberapa teman sih perang dengan senjata-senjata itu masih kadang terjadi. ga pengen bayangin ah. katanya ujung panah mereka itu beracun. saya sempat sekali berpapasan dengan mereka, ya biasa aja, saya didalam mobil sih, hehehe .. tapi saya ngga berani motret! padahal pengen.


and i did enjoy my 3 week stay in timika. menyenangkan. and i made a record! three weeks without internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.