Semua Orang Orang Itu Pasti, Punya Gaya Hidup Berbeda Sendiri Hanya Sederhana Begini Nih? 

Kita sering dengar kisah-kisah itu kisah apa yang kehidupan orang-orang terkenal yang menjadi inspirasi sehingga seseorang bisa keluar dari masalah yang tersebut yang saya tidak di sebut Tuhan. atau mengikuti jejak langkah kami sendiri sehingga satu-satunya ia bisa sukses meraih sesuai dengan impian-nya. Namun apakah hanya kisah orang terkenal yang bisa menjadi inspirasi bagi saya sendiri?
Dengan demikian juga Ternyata tidak sia-sia, kisah nyata terwujud akhir masa kehidupan yang akan datang, bahkan orang biasa pun kisah ternyata bisa menjadi inspirasi dan memberi pelajaran hidup bagi banyak orang. Itulah yang dilakukankan oleh 


Menurut pendapat “Demaka Tabuni: 
“kisah ini akan tersimpan di Dunia Maya, Mensos atau mendia Masa Indonesia dengan berbagai kesaksian yang ditayangan kepada “Orang Tua tersayang karena adanya kasih sayang yang saya tidak bisa memberi penjelasan itulah sebuah kekuatan bagi aku”.

            Bahwa menurut pendapat saya sendiri disimpulkan dengan adanya kisah ini bagi mendia masa bisa melihat berupa iklan melalui televisi maupun melalui.
Melalui kisah nyata yang dituturkan langsung oleh nara sumbernya, penonton maupun pembaca. 
Bisa belajar dari kesalahan seseorang, mengambil pembelajaran hidup darinya, bahkan mengenal Tuhan yang berkarya dalam hidup orang tersebut. Itulah mengapa "Kisah Nyata" mampu mengubah cara pandang dan kehidupan seseorang.
Editor: oleh WENDAGILIM INAMBOKO
DEMAKA TABUNI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.