Kenangan sebagai anak anak rantau kost kosan

Pernah kah kau berpikir untuk kembali kemasa lalu??
Jawabannya pernah dan saat ini aku ingin sekali merasakan masa itu lagi...
Bukan kerena di masa itu aku tak memiliki tanggung jawab,tapi karena  di masa itu aku merasakan dan sangat merasakan yang namanya solidaritas,di mana saat tak punya yang punya memberi,dan di saat punya kita yang memberi....
Indah kawan..
Coba kau bayangkan,sekelompok anak kos yg lahir dari latarbelakang kekurangan,dan saat uang 50 ribu menjadi uang jajan selama seminggu di kota orang..
Banyangkan bagaimana gadis remaja itu bisa bertahan sampai minggu depan tapi kami bisa bertahan sampai selesai masa putih abu-abu kami,dan tentu meningalkan kenangan yg sangat dalam..
Bercerita,bernyanyi,memasak,menonton film di laptop sampai tengah malam sampai sang  bulan berkata “matahari sebentar lagi datang” dan kami masih dalam posisi awal menatap dengan serius layar latpop,konyol mungkin tak aku rasa tetangan kami bersyukur saat kamu semua sudah menyelesikan sekolah kami karena tak akan ada lagi sekelompok gadis remaja yang akan menyanyi ditengah nya malam,sekelompok gadis yg bermain di halaman kosan saat sang senja mulai menghilang..
Owh teman sekarang dunia uang menyita waktu,bersikap dewasa dengan semua cacian orang,menyikapi dengan sabar sapaan kasarnya..
Kita sekarang terpecah seperti pulau pulau di indonesia 
By: DEMAKA TABUNI. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.