Dalam kehidupan sehari-hari saya biasanya menghabiskan waktu di sekolah dan di rumah,tetapi saya sering kali menghabiskan waktu dengan bermain bersama sahabat-sahabat saya,yaitu Rangga neison kresia siron nakison jemmyy dan banyak heeeeee, d

Terkadang saya terpikir akan satu hal,"mengapa saya hanya menghabiskan waktu dengan bermain saja?",padahal banyak hal-hal positif yang bisa saya lakukan selain bermain,tidak kadang pulsa saya kalo sudah main suka lupa waktu,dan saya berfikir lagi "apakah saya mampu untuk melakukan hal yang bisa membahagiakan orang tua saya?",mungkin sebagian orang bisa melakukannya,tetapi saya terkadang susah untuk melakukan hal itu,karena telah dipengaruhi sifat malas dan hanya ingin bermain saja (I am from papua).

  Sekarang saya di tuntut oleh orang tua untuk menjadi atlit panahan,waktu dulu sih sering banget latihan,malah dari pagi sampe maghrib biasanya dan itu pun kadang suka lupa sarapan.tapi makin kesini saya terhasut dengan sifat malas,hingga sekarang saya kalau di suruh latihan sifat malas saya muncul.

 Niat saya sekarang untuk bisa semangat kembali latihan panahan,tapi tak kadang juga niat itu pun bisa hilang,karena terhasut game online,tapi tiap kali saya berdoa kepada tuhan yang maha esa terkadang semangat saya muncul kembali,tapi 2-3 hari semangat saya luntur lagi.

 Hingga saat ini orang tua hanya pasrah kepada saya,saya bingung antara kembali ke panahan dan memilih jalan lain,saya berfikir jika saya ikut kembali ke panahan maka masa depan saya mungkin bisa lebih baik,tapi saya juga berfikir,jika hanya senang di dunia di akhirat bagaimana?
By DE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.