cita-citaku

Ku amati ini dari kejauhan
Terngiàng dalam fikiran
Terbesit dalam angan
Lamunan panjang ku
Aku harus bagaimana
Curahan hati ku semakin melambung
Harus kan aku berteriak
Atau kah aku harus berlari
Agar aku lega menghadapi semua ini
Tekad ku sudah bulat
Niat ku sudah lepas
Takan ku rubah angan ku
Kan ku hempaskan sayapku
Tuk menggapai itu semua
Mimpi yang selam ini ku pendam
Harus ku wujudkan
Hari esok dan selamanya
Jika aku terjatuh
aku akan berdiri lagi
Jika aku terluka
Aku takan mudah menangis lagi
Tapi aku harus optimis dan strong
Aku tahu hidup ini tak semudah yang kita banyangkan
Tapi aku yakin akan cita-cita ku
Aku akan terus berjalan
Tanpa rasa menyerah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.