PANSentani, Jubi – Eymus Weya kembali mempimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Jayapura setelah bersaing dengan beberapa rivalnya dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Sentani, Rabu (18/5/2016).
Anggota DPRD Jayapura itu dipilih 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN.
Ia mengatakan langkah awal yang akan dilakukan setelah dilantik yaitu menyusun komposisi kepengurusan DPD melalui badan formatur yang telah ditunjuk.
“Kita akan menyusun kerangka kepengurusan di tingkat kabupaten, selanjutnya akan melaksanakan konsolidasi partai dengan menyusun komposisi kepengurusan yang baru untuk tingkat cabang di 19 distrik yang ada,” katanya kepada Jubi di Sentani, Jumat (20/5/2016).
Hasil yang ditetapkan badan pengurus akan disampaikan juga kepada DPW PAN Provinsi Papua beserta seluruh program kerja yang dirancang, selanjutnya akan langsung diserahkan kepada DPP yang akan dimasukan dalam Rakernas DPP PAN.
Eymus mengaku program kerjanya merupakan program pro rakyat dan untuk kebutuhan partai. Oleh karena itu, semua kader diminta agar menganut paham Muhammadyah dan melaksanakan ketentuan sesuai Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/RT) PAN.
Terpisah, Yulianus Rumbayrussy, Sekretaris DPW PAN Papua mengaku jabatan DPD pantas disandang kepada anak muda.
“Karena DPD Kabupaten Jayapura yang pertama melaksanakan Musda dari seluruh DPD di Papua,” kata Yulianus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFORMASI PENERIMAAN ONLINE MAHASISWA BARU 2017-2018

Kali ini saya akan posting. mengenai suku suku kanibal.